Melawan jerawat, Review Vitacid, La tulipe acne total care lotion & JF sulfur gel

Wajah jerawatan bikin kucel,  item,  memerah,  gak pede dan pasti ngerasa jelek
Ya itulah yang saat ini gue alamin bener bener ngerasa gak pede banget saat pergi keluar, ketemu temen,  ketemu sodara,  ketemu gebetan *Eeeeee

Nah di post ini gue mau kasih inpo dan bagiin cerita jerawat gue yang saat ini gue alamin
Bermula saat 4bulan lalu gue liburan ke belitung 2minggu lamanya selain karna disana panas karena dikelilingi lautan dan mungkin udara dan airnya kurang cocok bagi gue yang tinggal di Depok ini. 

Dulu waktu smp gue emang udah jerawatan sih tapi gak separah ini,  gak semenyiksa ini,  dan gak segila ini.  Jerawat gue saat ini menurut gue udah agak parah lah ya karena gede gede gitu dan merah beberapa juga ada yg kecil kaya nasi.  Iiiihhhhh.... 

Awalnya sih cuma kaya beruntusan doang sih disekitar pipi yg deket rambut tapi biarpun beruntusan doang gue udah parnoan gitu,  yap gedek sendiri! Akhirnya gue sercing ajalah apasih obat jerawat yang bagus,  yang ampuh seperti biasa pasti pakai jasa mbah gugel. 
Nemulah nih obatnya yang katanya nampol gitu namanya VITACID gw beli di apotek sekitar 35rb kalo gak salah.  Begini penampakannya




Akhirnya dengan harapan besar gue pakailah ini vitacid dan katanya kudu makai sunscreen,  kalo di web disaranin pakai sunscreen parasol tapi gue pakai sunscreen gue si EMINA HAHAHHAA
Oia sebelum pake vitacid ini liat dan baca kertas nya dulu ya,  disana tertulis bakal keluarin semua jerawatnya dulu (purging)  dalam hati gue okelah gamasalah purging gini asalkan sembuh
Gue pakai lah ini produk,  3 hari kemudian beruntusan ini tambah banyak menjalar kepipi yg deket daerah hidung,  dan beruntusan yang di pipi deket rambut berubah kaya nasi gitu dan ada yg memerah juga


*HARI KE 3


*HARI KE 7 


Liat gengs tambah parah kan purging itu malah bikin tambah gak pede.  Akhirnya gue buang jauh jauh opini "Gak papa deh purging yang penting sembuh"  karena gue sangat malu kalo dikatain abang sendiri
*btw gue gak foto pipi sebelahnya yaa cuma di satu sisi aja
Gue stop pakai Vitacid karna gak kuat purging nya dan gue gak pakai apa apa selama 3 hari aku normalin duli pakai Viva face tonic yang green tea selama 5hari

Akhirnya aku cari alternatif lain yaituuu...  Jf sulfur acne care sabun dan sekalian beli acne care gel (baru tau kalo ada yg gel) totalnya aku beli 28rb. Nah sabun jf sulfur ini dulu membantu banget buat ilangin jerawat pas smp,  padahal cuman sekedar sabun loh

*setelah pakai  3hari

Belom keliatan sih perubahannya

*setelah 13 hari

Wajah udah agak mulai kering gitu kann yeheee.  Tapi  kok lama banget ya bikin keringnya,  padahal ini kan sulfur dan gue gak ngerasa ada perubahan yang terlalu terlihat dimuka ini

Akhirnya gue memutuskan menggeser dulu poroduk JF sulfur acne care ini dan gue beralih ke Latulipe acne total care lotion yang ada bahan aktif sulfur juga sedangkan sabun nya tetep pakai si JF sulfur

Gue ngerasa cocok banget sama produk ini karena pas dipemakaian ke 3 hari udah bikin jerawat jerawat ini kering cepet banget kan. Dan pakenya itu gampang sih menurut gue cuman diolesin aja ke daerah yg berjerawat bawa tidur deh sampe pagi pas bangun tidur pasti ngerasa muka kering banget.  Tapi saran gue selama jerawatan fokus ilangin jerawatnya aja dulu,  gue sendiri ga pakai produk lain semacam pelembab,  toner dan kawan kawannya.  Gue stop total
Dan latulipe ini bau sulfurnya menyengat banget jadi siap siap yaa nyiumnya itu hahaha.  Dan agak lama kering di muka jadi kira kira harus dipakai 1jam lah sebelum tidur 

*baru 6 hari pakai udah kaya gini

Pokoknya gue suka banget kerjanya si Latulipe ini, liat kan udah pada kering yippiiiii....  tapi ya gitu deh namanya jerawat pasti membekas.  

**Dan gue lagi bingung nih mau pakai produk apa buat mutihin kulit nanti untuk ngilangin bekas bekas jerawat ini yang item item, siapa tau dari kalian ada yang tau produk buat menghilangkan noda noda jerawat ku ini,  komen ya aku minta saran nih hehehe... 
Oia,  selama gue pakai produk bersulfur gue ngerasa muka gue tuh jadi cepet banget kusem dan agak iteman gitu

Nah segitu aja cerita cerita kita semoga membantu yaa buat kamu untuk memilih produk apa yang bisa sembuhin jerawat kamu saat ini.  Thanks udah mampir☺️☺️






Comments

  1. kak update lgi dong kondsi jerawatnya skrg

    ReplyDelete

Post a Comment