Perbedaan saat duduk berhadapan dan bersampingan sama pacar

Sebelumnya gue mau tanya dulu niiihh. Lo sama cewe Lo ataupun sama cowo Lo biasa duduk berhadapan atau sebelahan?  Ga perlu dijawab cukup ingat dan renungkan aja moment moment spesial itu sama si dia hehehhee..

Jadi gue tuh kaya bikin survey kecil kecilan gitu deh sama my bf saat kita makan di beberapa tempat makan yang pernah kita kunjungin termasuk Rm. Rasa utama yang letaknya Deket kampus dan selalu rame.
Setiap kali gue perhatiin nih ya, meja yang isinya cuma 2 orang yaitu cowo dan cewe, inget berdua aja loh ya. Biasanya ada 3 pilihan antara lagi Deket, udah jadi pacar bahkan udah nikah kali.



Riset yg gw buat sendiri mereka yang lagi Deket atau pacaran saat duduk berhadapan sama pacar atau gebetan kaya ada jarak gitu antara mereka karna dibatesin sama meja itu yang membuat suasana agak kaku. Okelah lagi makan bisa sambil natap satu sama lain tapi kalo ditatap terus apa ngga risih?
Terus Kalo yang satu lihat yang lucu di depannya berarti yang satunya lagi ga bisa lihat karena letaknya dibelakang dia.
Nah kalo bercanda canda juga agak susah misalnya mau cubit cubit pipi mungkin badan salah satunya harus agak membungkuk biar bisa mencapai daerah muka. Dan yang paling gemesnya kalo salah satu asik sama hp entah buka sosmed, chatting atau apapun itu jadi pasangannya ga bisa lihat dan tau apa yg lagi dibuka. Kesannya kaya asik sendiri gitu. Bener gak?


Ada yang  duduknya sebelahan atau bersampingan dan biasanya keduanya malah asik bercanda dan banyak ngomong, Kenapa?? Karena ngga ada jarak diantara mereka.
Saat lagi ngobrol keduanya terasa lebih dekat karena saling menengok satu sama lain,
mereka bisa melihat sudut pandang yang sama jadi kalau ada yang lucu di depan yang satunya gampang nengoknya.
Dengan mudahnya mereka cubit cubitan, Jambak jambakan dan pasti jarang main hp. Mungkin nih ya karena kedekatan yang mereka buat jadi ga merasa bosen saat lagi berdua sampe lupa sama hp masing masing. Dan kalaupun salah satunya main hp keduanya bisa mencari bahan lelucon yang bisa diketawain bareng.





Gue sendiri lebih suka duduk sebelahan gini karna lebih asik




Kalo kalian tim yang mana hadapan tau sampingan?😄😄😄

Comments

  1. Foto terakhir siapa tuch..? Wahahahaha

    ReplyDelete
  2. Hahah. Kalau sayang banget sama pacar pasti duduk.di seblah pacar lah

    ReplyDelete

Post a Comment